Berita PilihanSigom Atjeh

Jalan Lintas Timur Kembali ‘Makan’ Korban

laka di peureulakAceh Timur – Jalan lintas timur kembali memakan korban. Kali ini TKP-nya berada di kawasan Gampong Seuneubok Pidie, Peureulak Kota, Aceh Timur. Dalam kejadian tersebut, seorang pelajar meninggal dunia, Kamis (15/10/2015).

Kecelakan terjadi ketika Supriadi (16) pelajar warga Gampong Seunebok Dalam membonceng temannya M Iqbal (18) dengan sepeda motor Honda Beat BL 6349 DAK. Mereka melaju dari arah Medan-Banda Aceh dalam kecepatan tinggi.

Setibanya di tikungan tajam di kawasan Seuneubok Pidie, sepmor yang dikemudikan Supriadi melebar ke arah kanan jalan hingga melewati garis tengah pembatas lajur jalan. Dari arah berlawanan, muncul mobil Mitsubishi L300 BL 1529 G yang dikemudikan oleh Khairul Madani (34) warga Gampong Pante Gajah, Peusangan, Bireuen.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Kedua korban terhempas ke badan jalan setelah menghantam bagian depan mobil.

Supriadi diketahui meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Rehab Medik Peureulak. Ia menderita luka parah di bagian kepala. Sementara rekannya M Iqbal telah dirujuk ke Rumah Sakit dr Zubir Mahmud Idi Rayeuk guna mendapatkan perawatan intensif.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti melalui Kanit Lantas Unit Peureulak Bripka Elfian  mengatakan, kasus kecelakaan yang mengakibat kematian tersebut saat ini sedang ditangani pihaknya. “Sudah kita tangani dan sedang kita periksa kejadian awal kecelakaan itu,” ungkap Elfian. (Mus/al3)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *