Rampoe

Selesai Karnaval, Aminullah dan Istri Jadi Rebutan Wefie Warga

Banda Aceh – Usai pawai budaya dan karnaval mobil hias HUT kemerdekaan RI ke 73 berlagsung, Sabtu (18/8/2018), ribuan warga Kota Banda Aceh masih bertahan di Blang Padang, yang juga menjadi lokasi finish pawai dan karnaval.

Pawai budaya dan karnaval mobil hias inpiun menyisakan cerita menarik. Wali Kota, Aminullah Usman dan istri yang ingin kembali ke pendopo Wali Kota di Blang Padang dari panggung kehormatan di Anjong Mon Mata harus meladeni ratusan warga kota yang ingin foto bersama dirinya (wefie).

Wali Kota dan istri yang masih mengenakan pakaian adat Aceh memang belum sempat mengganti pakaian kebesaran Aceh yang dikenakannya saat melepas pawai, karena belum sempat tiba di pendoponya sekembali dari Anjong Mon Mata.

“Pak Wali, Pak Wali boleh foto pak,” pinta salah satu warga di Blang Padang.

Kemudian ratusan warga lain yang masih berada di lokasi tersebut juga ikut meminta foto bersama dengan Aminullah. Al hasil, Aminullah harus bersabar melayani warga yang ingin berswa foto dengan dirinya, mulai dari peserta pawai hingga para orang tua yang anaknya menjadi peserta pada kegiatan pawai HUT Kemerdekaan RI ini.

Namun Aminullah dan istri mengaku senang bisa membuat warga kota bahagia. Bagi Aminullah, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya dan keluarga bisa berbaur dengan warganya.

“Saya adalah milik rakyat. Sudah menjadi tugas Saya membuat warga bisa tersenyum dan bahagia,” ujar Aminullah. (Mkk)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *