Berita PilihanHeadline NewsRampoe

Aplikasi Doctor Bengkel Kini Hadir bagi Konsumen Honda

Banda Aceh – PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau, melahirkan inovasi dengan meluncurkan aplikasi bernama Doctor Bengkel. Aplikasi ini sudah mulai dipublikasikan sejak Juli 2018 dan dapat diunduh via play store pada perangkat Android.

Technical Service Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Abdilah mengatakan aplikasi tersebut bertujuan untuk mempermudah konsumen serta petugas dalam merawat sepeda motor dan sebagai advisor bagi konsumen agar sepeda motornya memiliki performa yang baik.

Tujuan dari peluncuran aplikasi ini, sebutnya, sebagai bentuk inovasi dari Capella Honda untuk terus meningkat kualitas pelayanan serta untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perbaikan dan perawatan sepeda motor. “Aplikasi Doctor Bengkel ini dapat digunakan untuk semua tipe sepeda motor Honda baik matic, cub , sport, premium dan matic premium,” katanya kepada awak media, Jumat (19/10/201) di Banda Aceh.

Ia menjelaskan, plikasi ini memiliki beberapa fitur yang menarik di antaranya yaitu Servis Info. “Pada fitur ini dijelaskan mengenai spesifikasi dan teknologi serta bagaimana cara merawat sepeda motor Honda dari pemakaian 1 bulan setelah pembelian sampai dengan perawatan berkala,” katanya.

“Lalu ada fitur Cari Bengkel yang membantu Konsumen untuk menemukan bengkel resmi Honda terdekat di areanya sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan atau perbaikan sepeda motornya ketika berada dalam perjalanan.”

Ada juga Harga Paket Servis yang dilengkapi dengan estimasi harga spare part serta perkiraan biaya servis yang dikeluarkan konsumen ketika melakukan perawatan di bengkel resmi Honda. “Perkiraan biaya ini tergantung paket servis yang dipilih serta perbaikan yang dilakukan pada sepeda motornya,” ungkap Abdilah.

“Fitur terakhir Events berisi informasi kegiatan-kegiatan yang sudah dan akan dilakukan oleh Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda,” pungkasnya. (al3/sp)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *