Berita PilihanHeadline NewsRampoe

New Honda CBR 150R Kini Hadir Semakin Sporty

Banda Aceh – Kabar gembira untuk pecinta motor sport di Aceh. New Honda CBR 150R yang selama ini ditunggu resmi diluncurkan, Sabtu (10/11/18) di Capella Honda Peunayong, Banda Aceh.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Promotion and Advertisement Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara Hendro, mengatakan, penyegaran tampilan New Honda CBR 150R merupakan upaya Honda untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing.

“New Honda CBR 150R kini hadir lebih sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Hendro.

Ia menambahkan, model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktivitas harian baik. “Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya,” katanya di hadapan sejumlah awak media hadir di Capella Peunayong.

Penambahan Fitur ABS dan ESS

Hendro mengungkap fitur canggih terbaru dan pertama diterapkan pada motor sekelas 150 cc ini yakni disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS). “Dengan teknologi ini pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman,” ungkapnya.

Kemudian ada pula penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. “ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan,” ungkapnya lagi.

Untuk kisaran harga, kata Hendro, New Honda CBR 150R yang sudah mengaspal 50.043 unit  per September 2018 ini, memiliki empat varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR di Aceh Rp 36.589.000 untuk tipe STD, dan Rp 40.589.000 untuk tipe ABS.

“Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 37.289.000 untuk tipe STD dan Rp 41.290.000 untuk tipe ABS-nya. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga Rp 37.464.000 untuk tipe STD dan Rp 41.489.000 untuk tipe ABS,” tutupnya. (sp/Hfz)

TagsHonda

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *